SOTAZONE.NET
Info Seputar Blogging

Pembahasan Boruto Episode 25 (Spoiler Alert)

0 21

www.sotazone.net Di Boruto episode 25, para siswa-siswi sekolah tinggi Konoha bertamasya ke Kirigakure. Namun sepertinya ada pihak berbahaya yang menanti mereka di sana. Bagi yang sudah menonton atau belum, berikut yakni beberapa pembahasan yang menciptakan kita penasaran bagaimana cerita selanjutnya. Mari kita simak!!

1. Sumire Kembali Berbicara

Sumire Kakei secara tak terduga jadi cukup terkenal setelah alur Ghost. Tak mengherankan, sebab kini terungkap jika di balik sifat pemalunya Sumire menyimpan masa lalu tragis, kemampuan bertarung yang hampir selevel Mitsuki, dan ikatan terhadap Nue.
Tapi Sumire sudah ditakdirkan tak mempunyai peran penting di alur besar Boruto selanjutnya, ialah Kinshiki dan Momoshiki. Selain itu, sejak berakhir alur Ghost si Sumire juga bahkan tak diberi kesempatan berbicara. Ia masih mampu kamu temukan di latar belakang. Termasuk di episode lalu, di mana beliau memperhatikan adu verbal Sarada dan Boruto. Namun kiprahnya seakan sudah berakhir.

Fan Sumire mungkin akan bergembira di episode ini, alasannya sang ketua kelas mampu kembali terdengar berbicara. Dia bahkan sempat berinteraksi dengan Sarada dan Chocho.Kita lihat saja apakah Sumire Kakei akan kembali menawarkan kemampuan bertarungnya di alur ini.

2. Iwabe Mulai Mencari Masalah

Kirigakure dan Konohagakure punya sejarah berdarah. Namun dengan Chojuro sebagai Mizukage dan Naruto sebagai Hokage, Kiri dan Konoha sama-sama bisa melangkah ke abad depan yang lebih tenang dan cerah. Bahkan Naruto tampaknya merencanakan tamasya kelas akademi ini untuk memberikan kepada generasi baru jika tidak ada lagi bekas konflik antara Konoha dengan Kiri.
Boruto dan mitra-kawan, yang tampaknya tidak pernah mencicipi konflik dengan Kirigakure, pun bahagia-senang saja. Tapi ada satu anggota kelas mereka yang sejak pengumuman terlihat serius: dia adalah Iwabe.
Tampaknya Iwabe atau orang tuanya mempunyai duduk perkara dengan Kirigakure. Tapi persoalan itu belum terungkap di Boruto episode 25 ini.
Apakah kamu mampu menduga kenapa Iwabe begitu curiga kepada Kirigakure?

3. Dua Tokoh yang Sepertinya Memiliki Peranan Penting

Pemandu Boruto dan kawan-mitra selama di Kirigakure adalah cowok tampan di atas, Kagura Karatachi. Kagura bisa dibilang yaitu orang yang sempurna menjadi perwakilan Kirigakure untuk menyambut para siswa Konohagakure. Tak hanya mempunyai wajah atraktif, yang menciptakan para siswi Konoha menjerit, Kagura juga orang yang ramah.
Di episode ini Kagura bahkan membentuk ikatan persahabatan unik dengan Naruto, Denki, dan kawan-mitra karena kesamaan hobi. Sosoknya menunjukan bila di abad baru ninja ini Kirigakure dan Konohagakure mampu hidup berdampingan dengan hening, bebas dari konflik berdarah. Namun masih tersisa orang-orang yang beropini sebaliknya.
Saat mencari Iwabe, Boruto berjumpa dengan orang yang sengaja menubruk dan mengintimidasinya. Padahal ketika itu Boruto berada di gang sepi, jadi pria itu mirip sengaja mengikuti Boruto dan mitra-mitra hanya untuk mencari dilema.Tak hanya itu, melihat laki-laki itu mampu menahan pukulan Boruto, rasanya sosok bergigi tajam itu pastinya yakni ninja juga.
Duel Boruto dengan si laki-laki menyebalkan diusik oleh sosok di atas. Dia tidak menyebutkan namanya di episode ini, namun penampilannya sudah dibocorkan oleh preview.
Ya, pria ini adalah Shizuma Hoshigaki. Sosok yang berasal dari klan yang sama dengan Kisame Hoshigaki.
Di preview ditulis bila Shizuma ingin Kirigakure kembali ke kurun-periode dikala desa itu dijuluki “Desa Kabut Berdarah.” Di episode ini sih beliau belum memperlihatkan tanda-tanda kebuasan itu. Ia bahkan cukup “ramah,” hanya sekedar menyapa Boruto dan bahkan meminta maaf atas kelakuan sahabatnya.
Namun gerak-gerik Shizuma terasa sekali mencurigakan. Termasuk ketika dia tiba-datang memepet Boruto dengan kecepatan yang luar biasa. Tampaknya Shizuma dan para penduduk Kirigakure yang masih membenci Konoha sedang merencanakan sesuatu.
Bila Shizuma dan mitra-mitra mencoba menyerang siswa-siswi Konoha, sudah pasti Boruto, dan bahkan Anko serta Shino, akan melawan mereka. Namun itu bukan kemungkinan yang baik.
Naruto merencanakan field trip ini untuk menegaskan perdamaian Konoha-Kiri. Jika ninja muda Kiri dan Konoha saling baku hantam, ini akan semakin menonjolkan bila Konohagakure dan Kirigakure tidak akan bisa berdamai.

4. Boruto Menjadi Pemimpin?

Shino membutuhkan murid yang mampu menjadi pemimpin. Posisi ini mewajibkan si pemimpin untuk mengatur sobat-temannya. Mengingat kelas ini penuh dengan persoalan, bahkan Sumire saja berharap tidak mendapat posisi tersebut.
Yang alhasil mengangkat tangan yaitu Sarada. Penulis sempat menerka kalau Sarada, yang sudah menetapkan diri akan menjadi Hokage, akan mengambil tanggung jawab tersebut untuk pertanda diri. Ternyata tidak, dia malah mencalonkan Boruto yang ketika itu sedang digantung sebab mencoba mengerjai Iruka.
Boruto alhasil tidak mampu menolak posisi itu, bahkan sesudah ia dibebaskan dari ikatan dan bisa bicara lagi.
Ngomong-ngomong soal Sarada, menarik juga melihat penulis naskah serial ini seakan semakin mendekatkan beliau ke Boruto.
Oh terperinci keduanya belum memperlihatkan rasa tertarik terhadap satu sama lain. Mereka malah lebih sering berantem satu sama lain. Masalahnya, di anime shonen jenis relasi seperti ini yang biasanya berakhir jadi lebih serius.
Apakah benar pada jadinya Boruto dan Sarada akan berpasangan, lalu anak mereka menjadi salah satu makhluk terkuat di semesta Naruto? Entah, tapi ada kesan kalau penulis naskah mempersiapkan ikatan mirip itu untuk kurun depan nanti.

5. Kirigakure Menjadi Modern

Dunia ninja sudah berubah dibanding sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat. Di Konoha saja kau bisa melihat teknologi-teknologi canggih kini membantu hidup Naruto dan keluarganya.
Perubahan ini juga telah menjangkau Kirigakure. Desa ini sekarang terlihat gemerlap dan bahkan lebih heboh dan indah dari Konoha.
Kalau kau lupa, ini bentuk Kirigakure dulu.
Bagian yang disorot memang berbeda. Namun tetap saja, bagian pelabuhan dan kota Kirigakure yang dikunjungi para siswa-siswi Konohagakure di Boruto episode 25 ini terlihat cerah tanpa ada gejala muram, kelam, dan darah dari abad lampau.
Satu-satunya yang menganggap kalau Kirigakure modern ini hanya menyembunyikan sejarah abad kemudian mereka adalah Iwabe. Semakin menciptakan ingin tau apa sebenarnya yang membuat Iwabe sebegitu membenci Kirigakure.

Sudah tentu tamasya Boruto dan mitra-kawan tidak akan lancar begitu saja. Bayang-bayang konflik sudah terasa berkat kemunculan satu tokoh, adalah Shizuma Hoshigaki yang diduga ialah anaknya Kisame.

Membaca nama Hoshigaki, kamu niscaya teringat akan aksara Kisame. Ya, Kisame yang mempunyai pedang Samehada juga mempunyai nama klan Hoshigaki. Apakah ini berarti Shizuma adalah anak Kisame? Sejauh ini, berita yang ada hanya mengatakan bahwa ia berasal dari klan yang sama dengan Kisame. Yah, bisa dibilang mereka berdua masih dalam keluarga yang sama—tetapi belum diketahui apakah ia anak Kisame atau bukan.
Selain itu, diperlihatkan pula desa Kiri yang kini tengah berkembang pesat. Berikut ini yaitu penampakannya :

Melihat tugas Shizuma ini ialah sebagai aksara antagonis yang ingin desa Kiri menjadi desa Kabut Berdarah kembali, ada kemungkinan motifnya ialah sebab terinspirasi dari Kisame.

Leave A Reply

Your email address will not be published.